Jumat, 12 November 2010

Rupiah Bakal Melemah Tipis di Akhir Pekan (Kutunda pencairan earning dari google adsense)

Nilai tukar rupiah diproyeksikan bakal mengalami pelemahan tipis pada perdagangan akhir pekan ini. Pasalnya, tidak ada sentimen kuat yang dapat membuat rupiah bergerak positif.

"Tidak ada sentimen yang kuat pada perdagangan hari ini," jelas analis Samuel Sekuritas Indonesia Lana Soelistianingsih dalam risetnya di Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Akan tetapi, tetapi stabilnya harga minyak WTI pada penutupan kemarin bisa membuat pasar Asia bergerak naik pada hari ini. "Tetapi untuk rupiah kami perkirakan masih bergerak flat dengan kecenderungan melemah di kisaran Rp8.905-Rp8.910 per USD," beber dia.

Apalagi, sebelumnya Bank Indonesia (BI) tampak kembali melakukan perlawanan, rupiah pun kemarin ditutup melemah lagi ke Rp8.903 per USD pada perdagangan kemarin setelah sebelumnya sempat menguat menembus Rp.8.890 per USD pada Rabu (10/11/2010).

Sementara mata uang Asia lain sejenis seperti won dan bath maenguat terhadap dolar Amerika. Pelemahan juga terjadi di bursa, IHSG ditutup turun ke 3.744,62, berbeda
dengan indeks utama Asia lain yang ditutup naik(ekonomi.OkeZone)

Walah Batal dah aku cairin Earning dari Google adsense

Live Music