Jumat, 12 November 2010

Andre Taulani Diintimidasi!

Langkah Andre Taulani menuju dunia politik ternyata tak semulus yang dibayangkan. Mantan vokalis band Stinky yang mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan beberapa kali mendapat ancaman.
Salah satunya, subuh tadi pukul lima, ia mendapati rumahnya kotor karena dilempari telur yang dibungkus kain putih berisikan kembang tujuh rupa dan silet. Bukan hanya itu saja, dalam bungkusan tersebut juga terdapat kalimat kasar yang tertulis dengan tinta merah dan hitam.
Saat mengetahui kejadian tersebut, sontak bintang Opera Van Java ini kaget. Andre pun langsung membersihkan benda aneh tersebut. Ia tidak mau menuduh siapa pun, namun ia menganggap itu merupakan cobaan yang harus dihadapi untuk bisa menjadi Wakil Walikota Tangerang.
Sejak mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan, Andre mengaku sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Sebut saja, kendaraan pribadi Andre kerap disatroni tangan jail.
Lantaran tak ingin memperpanjang masalah, Andre tidak melaporkan hal tersebut pada pihak yang berwajib.
"Sering sekali saya mendapat intimidasi. Tapi, hanya didiamkan saja agar tidak menjadi sesumbar. Apalagi saat masa kampanye. Khawatir memanfaatkan moment mencari perhatian," kata ayah dua anak ini.
Mungkinkah ada pihak yang iri atas pencalonan dirinya menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan? (Cumi cumi)

Live Music