Jumat, 01 Oktober 2010

Baju Muslim - Gamis Murah

Mau cari busana muslim yang trendy dan terbaru? Tanah abang.asia menjadi solusi untuk anda. Kamipun menyediakan gamis murah, Busana muslim terbaru dengan nyaman dan aman bersama dengan kami.

Berbelanja saat ini bisa di lakukan secara online, namun untuk berbelanja online banyak hal yang perlu anda waspadai. Berbeda halnya  dengan kami  yang hanya melayani order via KERANJANG BELANJA dan tidak melayani order via SMS,YM,email atau order offline,  hal ini kami lakukan untuk membuat belanja online anda terasa lebih nyaman dan aman, walau semua transaksi  bisa dilakukan secara online namun tidak menutup kemungkinan untuk pengambilan order yang sudah anda pesan anda bisa  mengunjungi gudang kami di pasar Tanah abang .
Kami adalah sebuah pusat perbelanjaan baju muslim secara online,  saat anda mengunjungi situs kami,  anda 
bisa berkomunikasi dengan kami melalui  email maupun melalui costumer servis kami yang ramah dan siap untuk melayani order anda. 


www.tanahabang.asia - menyediakan Aneka Kebutuhan Umat Muslim dengan Harga Sangat Bersaing.  Produk Kami yang kami mulai dari Baju Muslim, Baju Muslim Anak, Sajdah, Gamis murah, Busana Muslim dan lainnya. Raih Peluang Bisnis Baju Muslim yang sangat menjanjikan karena kami membuka kesempatan untuk menjadi reseller busana muslim  

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, " Jangan lupa di Share ke Facebook , atau Twitter jika artikel ini bermanfaat untuk anda"

Live Music