Rabu, 09 Juni 2010

Media Periklanan

Di Era globalisasi dewasa ini, banyak cara untuk menyampaikan informasi tentang suatu produk atau layanan jasa yang kita tawarkan melalui sebuah media yang biasa kita sebut dengan iklan. Proses menyampaikan informasi - informasi ini perlu dilakukan untuk memperluas tingkat pemasaran dan lebih mengenalkan sebuah produk yang kita tawarkan kepada konsumen (dalam hal ini Jasa).

Iklan bertujuan untuk mempengaruhi konsumen untuk mempergunakan suatu produk/jasa yang kita tawarkan. Sadar atau tidak sadar, banyak sekali media periklanan yang sering kita jumpai di sudut-sudut jalan, di pusat perbelanjaan, di area Sekolah, Pasar tradisional, atau area Universitas dan di tempat-tempat yang dimana orang banyak bisa melihatnya. Media periklanan tersebut dapat berupa Poster, spanduk, billboard dan masih banyak lagi media periklanan lainnya. Ternyata media iklan seperti ini adalah media periklanan yang cukup efektif, Mengapa? Karena periklanan seperti ini pada umumnya bisa di lihat oleh banyak orang secara terus menerus, tidak seperti iklan di televisi, atau media perliklanan di website yang hanya bisa diakses oleh para pengguna website saja. Maka media komunikasi seperti Billboard, Spanduk, Barner dan Poster adalah salah satu media promosi yang cukup efektif untuk mempromosikan layanan jasa dari sebuah Perusahaan.

Didalam iklan-iklan yang saya sebutkan diatas perlu di tampilkan keunggulan tentang sebuah jasa yang kita tawarkan agar dapat lebih menarik konsumen untuk mempergunakan layanan jasa tersebut. Untuk itu diperlukan sebuah desain menarik yang secara langsung bisa menginformasikan semua keunggulan dari sebuah layanan jasa yang ditawarkan dengan menyesuaikan pada tinggkat umur, lokasi, penghasilan dan lain sebagainya sesuai dengan layanan jasa yang ditawarkan. Hal ini sangat membantu sebuah perusahaan untuk memperkenalkan perusahaan ataupun menjual produk/layanan jasanya kepada masyarakat. NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Live Music