Jumat, 24 September 2010

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Untuk Memulai Bisnis Online

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Memulai Bisnis Online adalah sebuah keyword yang di wajibkan dalam kontes seo yang di selengarakan oleh media iklan indonesia- pasang iklan gratis

Jika url ini pada nantinya akan masuk 10 besar abaikan saja karena blog ini tidak ikut serta kontes (Blog ini masih milik  radhitya sebagai salah satu admin Media Iklan Indonesia dan owner dari radhityanotes.com) ,  2 blog saya ujicoba untuk metode SEO  yang sudah lama sekali saya rencanakan tapi belum sempat saya coba. Jadi untuk url adscampdelapan.comdan radhityanotes.com jika masuk 10 besar.., di abaikan saja.., karena tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO ini

Sukses selalu untuk Rekan rekan peserta kontes SEO, Lebih giat lagi yach... jangan lihat hadiahnya ga ebegitu besar..., tapi lihat dari pengalaman mengikuti kontes seonya,  saya yakin suatu saat nanti  SEO akan sangat berguna bagi Kalian semua... Good luck my friends, Mohon maaf di blog ini saya tidak menerima komentar, silahkan berkunjung ke radhityanotes.com untuk  jika ingin berinteraksi dengan saya.

Live Music