Rabu, 26 Mei 2010

Pelatihan Blog Lagi Ngetrend

Hebat, Pelatihan Blog yang saat ini Sedang di Lagi Ngetrand. Program ini di Promotori oleh salah satu situs yang memberi kemudahan untuk membuat Blog terntunya dengan hosting Gratis salah satunya Adalah Blogdetik.com.

Sebelumnya tim blogvaganza juga dengan sukses melakukan pelatihan blog di SMK Lugina Cicalengka. Seperti yang sudah sering dilakukan, pada pelatihan blog tersebut bukan hanya para siswa yang menjadi peserta. Namun juga para bapak dan ibu guru, juga tim administrasinya.




Sambutan mereka cukup bersemangat. Para peserta mengikuti tahap-tahap bagaimana cara membuat sebuah blog. Dan yang paling mengesankan buat mereka, hanya dengan waktu yang sangat singkat, mereka sudah mempunyai blog.

Pelatihan di SMKN 2 ini dilakukan dalam dua hari. Setiap harinya terdapat 3 sesi yang masing-masing sesi pesertanya 30sampai 40 siswa.

Blogvaganza adalah rogram pelatihan blog yang digagas oleh Telkom Speedy Bandung, blogdetik dan detikbandung. Menurut Fajar Eri Dianto, marketing Telkom Speedy Bandung, tujuan program blogvaganza ini adalah untuk mengedukasi masyarakat agar mereka bisa memanfaatkan internet untuk tujuan yang lebih positif.

"Di blog kan kita tidak hanya bisa curhat nangis-nangis diputus pacar, tetapi juga bisa dipakai untuk kegiatan pendidikan. Khusus di sekolah, blog bisa dipakai dalam kegiatan belajar mengajar. Sehingga kegiatan belajar mengajar tidak hanya berlangsung di kelas tapi di mana saja dan kapan saja. Dan tentu saja lebih menyenangkan, tambahnya.

Disebutkan , Target program blogvaganza tidak hanya para siswa dan guru, namun juga para komunitas offline yang tersebar di kota bandung. Program blogvaganza tidak hanya mengajari bagaimana membuat sebuah blog, namun juga bagaimana cara berbisnis di internet.

Jika Anda ingin membuat Blog dengan Harga yang sangat murah, Atau Sudah memiliki sebuah blog Namun ingin membuatnya lagi dan hanya ingin terima beres tinggal mosting artikel saja, Mungkin Jasa buat blog termurah bisa menjadi referensi untuk Anda

Sumber: detik news



Suport to :
NegeriAds.com Solusi Berpromosi | NegeriAds.com Solusi Berpromosi | NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Bali Wedding Photography | Bali Wedding Photographer


Live Music